Kamis, 12 April 2012

buku trik rahasia desain blog untuk cari duit

judul : trik rahasia desain blog untuk cari duit
penulis : arista prasetyo adi & ridwan sanjaya
penerbit : elex media komputindo
tahun terbit : desember 2010
jumlah halaman : viii + 196  hlm
isbn : 978-979-27-9164-8

sinopsis
selain alasan berbagi pengetahuan, banyak pengguna internet yang mulai bergabung dan memiliki blog karena adanya peluang dan potensi keuntungan. beberapa situs seperti google adsense, kumpulblogger, adsensecamp, dan sejenisnya telah menarik hati para pemilik blog karena tawaran profit sharing atau pembagian keuntungan.

prinsip kerjanya, pemilik blog harus bisa menarik banyak para pengunjung untuk datang ke dalam blognya melalui berbagai artikel yang menarik, aktivitas blog, gambar atau multi-media yang dibutuhkan, dan lain sebagainya.  besarnya pengunjung umumnya berkorelasi dengan peluang untuk diaksesnya iklan di dalamnya. setiap iklan yang diklik oleh pengunjung mempunyai dampak langsung pada pendapatan pemilik blog. namun sayangnya, karena penempatan iklan yang tidak menarik atau bahkan jauh dari peluang untuk dilihat pengunjung, peluang untuk mendapatkan penghasilan tidak berkembang.

otomatis, pendapatan besar yang diinginkan tidak kunjung datang. di dalam buku ini, anda akan melihat tip dalam mengatur lokasi iklan yang menarik. sehingga peluang untuk diaksesnya iklan tersebut juga makin membesar. dengan begitu, harapan untuk memperoleh pendapatan dari blog juga semakin besar. dengan pembahasan yang mudah dan sistematis, diharapkan pembaca dapat membongkar rahasia dalam memperoleh penda-patan melalui blog.


komentar tentang buku ini :
saya jadi paham dan bisa bagaimana mendesain iklan yang saya pasang di blog mudah mendapatkan dari traffic yang masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar