Senin, 16 April 2012

buku : marketing playboy


judul : platboy marketing
penulis: ali  akbar
penerbit : gramedia pustaka utama
tahun terbit : 2011
jumlah halaman : 114 hlm
isbn : 978-979-227809-5

sinopsis

Ilmu ini yang membuat saya bisa membantu RATUSAN PENGUSAHA mendapat ORDER di internet.... Ilmu ini juga yang membuat saya dikejar-kejar PEMILIK PRODUK dan JASA supaya dibantu pemasarannya di internet.... Bayangkan jika ada 300 bisnis dan setiap bulan mereka membayar Rp1.000.000,00, berapa yang saya dapatkan per bulan?  Dan HEBAT-nya, beberapa murid saya dikejar-kejar oleh RIBUAN Produk dan Jasa.... Ya, Ilmu OPTIMASI membuat kami layaknya Playboy di dunia Marketing!

Testimoni yang sudah menerapkan ilmu OPTIMASI:

“Ilmu OPTIMASI yang dikawalnya memang SEJALAN dengan Percepatan Rezeki. Ilmu Favorit Saya :)”
Ippho Santosa, Pakar Otak Kanan, Penulis Mega Bestseller 7 Keajaiban Rezeki

“@ahmadgozali: Dari @pakarseo saya banyak belajar ilmu #OPTIMASI alias Optimalkan Posisi. Kenapa penting? Krn posisi menentukan komisi :)"

“@twitsofie: Peluang usaha terbuka lebar stlh ikut training optimasi @Pakarseo, tadinya buntu skr jln tol, sehari udah #1 di google, 2minggu dapet duit.”

“@TakoTakiBuddy: @pakarseo pak Aliiii saya dapat orderan terus sampaiii puyeeeng..huahahah”

“@isparmo: Karyawan jg bisa memiliki usaha sendiri, caranya jd MARKETING ala @pakarseo: Makelar Everything. Modalnya Blog gratis dan SEO, low risk biz”

komentar untuk buku ini :

“kita seperti diberi peta jalan yang terang dan jelas bagaimana menemukan harta karu yang terpendam di hutan belantara internet”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar